Bookish

Yuk, Nongkrong Bareng Guardianship di Lapak Blogger dan Bookstagram Kece!

Rasanya sudah lama sekali saya tidak menulis di lapak ini, tidak juga di instagram sebagai bookstagram. Selain kepadatan waktu mengajar dan aktivitas kampus lainnya, saya merasa disabotase oleh gadget. Meskipun membaca ebook tidak senyaman membaca buku fisik, keterbatasan ukuran tas dan kesibukan di dalam ruangan mau tidak mau memaksa saya jauh sejenak dari buku.

Well, saya memang membaca dan menamatkan buku secara online atau versi ebook. Namun kesempatan untuk memotret dan menulis ulasan di blog sangat dibatasi oleh kondisi jaringan internet.

Apakah kalian merindukan kehadiran saya lagi? Bagi yang menjawab “Yes” akan ada kejutan di minggu ini. Taraaa!!!

Saya mendapat dua eks buku dari Penerbit Bukune yang berjudul Guardianship. Buku ini harusnya sudah dipubikasikan pada bulan lalu dan minggu ini. Kesibukan saya sebagai IRT beginner dan musibah yang menimpa dalam keluarga kami mengharuskan saya terpaksa menunda ulasan di blog dan instagram.

Bagi teman-teman yang penasaran dengan dua buku dari kak Renita Nozaria ini, bisa dipantau terus lapak para blogger yang tertera di bawah ini, ya.

13 Desember 2019: Hafi (@melantares)

14 Desember 2019: Indri Octa Safitry (@inosaftr)

15 Desember 2019: Neneng Lestari (@ntarienovrizal_)

16 Desember 2019: Princess Apel (@faridaumi23)

17 Desember 2019: Winda Adysty Samosir (@windaadysty)

18 Desember 2019: Hana Aina (@hanaandbooks)

19 Desember 2019: Ulfa Khairina (@oliverial_)

20 Desember 2019: Nola (@canolareads)

21 Desember 2019: Macca (@kanmaccareadss_)

Nah, bagaimana? Siapa di antara blogger dan bookstagram di atas yang kalian tunggu ulasannya?

Author, journalist, and student in real life. MA in International Journalism, Communication University of China. Lecturing at STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Aceh Barat. Email to ulfa_khairina.2005@yahoo.co.uk for further information.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *