"You are Connecting To My Words"

[Book Tour] Kiandara & Azka

[Book Tour] Kiandara & Azka

Day 2 > Book Tour > Me & Mr. Old

Dear Olivers,
Kemarin saya sibuk dari pagi sampai sore. Lelah body karena wajib ngikutin PBB. Emak-emak disuruh PBB tau sendirilah, ya. Malamnya tepar tanpa ampun. Pas terbangun jelang tengah malam, internetnya ngadat. Maafkan keterlambatan posting, Olivers.

Ini tentang karakteristik tokoh yang muncul dalam Me and Mr. Old  karya kak Pipit Chie yang instagramnya, @rosie_fy ya. Saya hanya membahas dua karakter utama yang menjadi nafas novel ini. Azka dan Kiandra. Nama yang cantik, ya.

Azka, dosen berumur 30 tahunan di jurusan Arsitektur. Tegas, berkarakter, berkepribadian. Jatuh cinta pada mahasiswinya sendiri, yaitu Kiandra.

Kiandra, mahasiswi jurusan arsitektur. Dia multitalenta, cukup populer di kampus, keras kepala, dan sangat frontal kepada dosen yang dia sebut si tua, yaitu Azka.

Memang tidak asing dengan hubungan mahasiswa dosen seperti ini. Banyak dosen lelaki yang menikahi mahasiswinya. Membaca bagian ini, saya merasa seperti ditarik kembali ke zaman mahasiswa dulu. Tapi tanda ada dosen yang mendekati. Mungkin harus milih jadi mahasiswi arsitektur dulu, ya. Agar ditaksir dosen.

Karakter mereka seperti dua kutub yang berbeda. Seru, nyebelin, dan menggemaskan. Nyawa cerita justru terasa ketika keduanya bertemu, bertengkar, dan muncul sebagai jalan cerita yang mulus. Sisanya seperti figuran. Dan saya sukaaaa.

>>> To be continue at the next day



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *