"You are Connecting To My Words"

Ngemall Dari Rumah

Ini zamannya serba online. Bahkan untuk makan pun bisa online. Tinggal ambil smartphone, pilih menu, dan diantarkan ke rumah. Simpel kan? Tidak perlu keluar rumah, apalagi untuk makan di tempat tertentu yang menuntut berpakaian rapi dan cantik. Seperti makan di resto bintang lima misalnya. Kita bisa memindahkan resto itu justru ke kamar kita sendiri.

Sama seperti ketika memutuskan ngemall tanpa harus keluar rumah. Bisa? Bisa banget. Saya sering melakukannya tanpa harus bersusah payah keluar rumah, apalagi harus mencari teman asyik untuk jalan.

Ngemall saya lebih sederhana. Memanfaatkan gadget dan langsung cus buat lirak lirik produk incaran. Siapa tahu ada yang diskon. Ada lima platform belanja online yang kerap saya intip untuk ngemall ketika waktu luang.

Shopee

Aplikasi orens ini mirip sekali dengan taobao yang selalu saya jadikan sasaran belanja online ketika di China. Sama persis. Selain banyak pilihannya, harganya juga bervariasi dan memiliki berbagai pilihan. Untuk keamanan dan keaslian barang, saya memilih Shopee Mall meskipun harganya seribu lebih mahal.

JD.ID

Jing dong (JD) merupakan platform belanja online di China selain taobao dan VIP. Katanya, barang-barang yang dijual di JD ori. Berbeda dengan Shopee yang masih menyelipkan barang palsu di toko-toko yang tidak bertanggung jawab. Saya akan memilih berbelanja di JD khusus untuk berbelanja barang-barang elektronik. Selain harganya miring karena diskon, JD juga menawarkan barang bagus dengan garansi ori.

Mizan Store

Ini dia platform belanja untuk beli buku. Siapa yang pernah belanja buku pakai Mizan Store? Bagaimana pendapat Anda berbelanja melalui situs ini? Saya pribadi sangat menikmati berbelanja online di Mizan Store. Ada banyak pilihan buku yang bisa saya lirik dan simpan di keranjang meskipun dana mepet untuk memuaskan lapar mata.

Matahari Mall

Kalau dengar kata matahari, serasa ngemall beneran kan? Situs ini memang memiliki koleksi yang luar biasa banyaknya. Bahkan lebih banyak dari pada koleksi matahari mall di dekat rumah. Percaya, ngemall dari rumah di situs matahari mall justru seperti berada di mall sungguhan.

Hijup

Ini dia tempat beli pakaian muslim terfavorit. Ada banyak pilihan brand dari perancang favorit. Bahkan tersedia juga produk untuk pria dan kosmetik dari brand-brand dengan solusi halal.

Meskipun begitu, saya paling sering belanja di Shopee. Bagaimana dengan Anda? Apa sius favorit belanja yang paling sering dikunjungi?



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *