"You are Connecting To My Words"

Menyederhanakan Bahagia

Ada banyak cara untuk bahagia. Ada banyak pula makna bahagia yag disimpulkan oleh setiap orang. Begitu pun dengan saya. Bagi saya, bahagia berarti bisa membuat hati lega tanpa beban dan berefek pada aktivitas lainnya.

Ada lima hal yang membuat saya selalu bahagia. Kelimanya adalah sebagai berikut.

Buku Baru

Yeay! New book is my happiness. Terdengr aneh? Begitulah saya, mendapatkan buku baru saja sudah sangat membuat hai riang gembira dan mood akan bertahan baik selama berhari-hari. Bahkan ketika ada yang memberikan saya buku baru dengan segel, terutama buku yang selama ini saya inginkan. Bayangkan bagaimana happy saya.

Jalan-Jalan

Siapa yang suka jalan-jalan? Yups, kita sama. Bisa bayangkan bukan jika hati sedang tidak mood dan kemudian ada yang ajak jalan? Jalan-jalan yang saya maksudkan ini tidak mesti jalan-jalan ke luar negeri seperti para artis. Jalan-jalan bagi saya boleh juga sekedar keliling pasar untuk cuci mata. This is my happiness.

Makanan

Yes, makanan! Entah mengapa, seburuh apapun masalah yang saya hadapi akan lebih plong ketika saya dihadapkan dengan makanan. Makanan akan memberikan efek yang sangat baik untuk mendongkrak rasa bahagia saya.

Menulis

Writing is healing, prinsip ini saya gunakan untuk mengobati perasaan yang terluka. Termasuk di dalamnya untuk mentralisir perasaan yang mulai jauh dari rasa bahagia. Menulis adalah salah satu cara saya untuk berbahagia. Apalagi jika tulisannya selesai.

Menggambar

Ini juga salah satu cara yang paling mujarab untuk bahagia. Tidak heran jika di kamar saya banyak sekali merek dan jenis pensil warna. Semuanya saya gunakan untuk menggambar. Membahagiakan diri saya sendiri.

Bahagia itu sederhana bukan? Ada banyak cara orang membahagiakan diri sendiri. Tergantung bagaimana kita memilih cara bahagia itu. Ini cara saya, bagaimana dengan cara Anda?



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *